Pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta, Dandim: Progres Pembangunan Fisik Capai 30%

Pelaksanaan TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta, Dandim: Progres Pembangunan Fisik Capai 30%
Peristiwa Daerah
Dandim 0909/Sangatta, Letkol Czi Pabate. 

KUTAI TIMUR - Dibuka pada tanggal 30 Juni 2020 lalu, progres pembangunan fisik TMMD 108 Kodim 0909/Sangatta telah mencapai 30% untuk semua project fisik. 

Hal ini diutarakan langsung oleh Dandim 0909/Sangatta, Letkol Czi Pabate, saat ditemui seusai giat sosial donor darah dalam rangka memeriahkan HUT ke-62 Kodam VI Mulawarman pada hari Kamis 09 Juli 2020 kemarin.

Selain itu Dandim juga menyampaikan, untuk sasaran non fisik TMMD juga sudah dilaksanakan sebagian antara lain pembagian sembako kepada masyarakat, penyuluhan pertanian, penyuluhan kesehatan, juga penyuluhan rekrutmen TNI.

"Sosialisasi protokol kesehatan mengenai Covid juga terus kami laksanakan dan akan terus berjalan sepanjang kita melaksanakan TMMD, jadi tidak hanya dilaksanakan sehari saja," tegas Dandim. 

Dandim juga menyampaikan bahwa melihat pengerjaan kegiatan baik fisik maupun non fisik dalam kegiatan TMMD tersebut, menurutnya semuanya on schedule meskipun dirinya tidak memungkiri ada kendala yang dihadapi oleh personilnya dilapangan terkait pengerjaan project fisik.

"Kalau saya lihat masih on schedule. Kendala sebenarnya paling utama adalah cuaca. Tapi tentunya kita kan harus mensiasati keadaan tersebut, pada saat cuaca bagus Satgas mengerjakan hingga lembur. Jadi kita siasati seperti itu. Karena program ini harus selesai sebelum masuk Bulan Agustus 2020. Mudah-mudahan cuaca kedepan ini bersahabat sehingga bisa tepat waktu," jelas Dandim. 


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar