Berikan Evaluasi dan Arahan, Pasiter Kodim 0909/Sangatta Harapkan Hasil TMMD Optimal

Berikan Evaluasi dan Arahan, Pasiter Kodim 0909/Sangatta Harapkan Hasil TMMD Optimal
Peristiwa Daerah
Pasiter Kodim 0909/Sangatta lakukan evaluasi dan berikan arahan kegiatan kedepan

KUTAI TIMUR - Memasuki hari ke 10 satgas Pra TMMD telah melakukan tugas dengan maksimal bersama dengan masyarakat dalam mensukseskan pelaksanaan TMMD yang beberapa hari lagi akan dibuka secara resmi.

Oleh karena itu Pasiter Kodim 0909/Sangatta, Kapten Arh Muji, melakukan evaluasi pekerjaan yang telah dilaksanakan selama Pra TMMD.

"Ini kami laksanakan agar kegiatan dan pekerjaan yang dilaksanakan berjalan optimal dan maksimal sehingga pelaksanaan TMMD ke depan dapat berjalan sesuai planning dengan hasil yang memuaskan," ujarnya. Rabu, (24/06/2020).

Dalam pertemuan yang juga dihadiri langsung Danramil 0909-06 Bengalon Kapten Inf Sajani serta diikuti oleh anggota satgas Pra TMMD ke 108 tersebut Pasiter juga menambahkan, kegiatan evaluasi tersebut juga dilaksanakan agar kedepannya para satgas semakin baik lagi dalam memberikan bakti kepada bangsa dan negara.

Selain itu pasiter berharap agar para personil Satgas menjaga kesehatan selama melaksanakan kegiatan, sehingga semuanya berjalan dengan baik dan dapat selesai tepat waktu.

"Tingkatkan kemanunggalan TNI Rakyat, jadilah pelopor dalam masyarakat dan tetap semangat untuk mensukseskan program TMMD ke 108 yang mengambil tema pengabdian untuk negeri," pungkasnya.


Kontributor : Eki Nugraha
Editor : Nanang Habibi
Publisher : Aulia Fasha
default ads banner CODE: NEWS / BANNER 2 / 468x60

You can share this post!

Komentar